10 Game Mancing Terfavorit

Gimana Sob, Masih Mancingkan? Ane harapkan demikian, karena kitakan Pemancing Sejati, hehehehe.Memang yang namanya hobby sulit kalo ditinggakan, mau sibuk,mau sakit, maunya mancing aja,,πŸ˜‘

Pada postingan kali ini ane ingin sedikit berbagi game mancing favorit Sob, karena menurut ane, tak ada rotan akarpun jadi. Tidak memancing beneran, main game mancingpun tidak apa-apa.

Selain itu, sewaktu nunggu strike ikan, kan lumayan buat ngisi waktu kosong, dari pada baca berita hoax tambah pusing ni kepala,😞ditambah tarif-tarif pada naik pula,,jiirrrr

Langsung aja ya Sob, Menurut Ane inilah 10 Game Mancing favorit, karena gambarnya jelas mainnyapun asyik kek mancing sungguhan, silahkan Sob;
  1. Kail Pancing. Game mancing ini menempati peringkat pertama Sob, karena fiturnya yang lumayan lengkap, seperti; terdapat 16 macam bahasa pendukung,  akumulasi prestasi dan peringkat serta dapat dimainkan pada tablet. Game mancing produksi mobirix ini telah didownload oleh sekitar 10juta orang dan mempunyai 4,4 bintang dengan review positif. serta tersedia juga versi offlinenya, silahkan dapatkan di aplikasi playstore anda.
  2. Extreme Sport Fishing: 3D Game: Simulator Perikanan. Game ini telah didownload oleh sekitar 500.000 orang dengan jumlah bintang 4,6 review. Dengan menyajikan lokasi mancing di perairan Amarika seperti Alaska, Floroda dan Alabama akan menambah seru permainan. maka, tidak rugi kalau sobat mendownload game mancing ini.
  3. Big Sport Fishing 3D Lite. Game ini telah didonlot oleh 10 juta orang dengan 4,1 bintang. game mancing yang dikembangkan oleh Tapinator,inc ini memiliki fitur seperti; menyajikan panorama spot mancing yang indah dan tampilan gambarnya 3D akan menambah seru permainan. Silahkan donlot dan mainkan, ada versi offlinenya dan gratis loh😍...!
  4. Let's Fish-Permainan Memancing. Simulator Perikanan. Telah didonlot oleh 10.juta orang dengan jumlah bintang 4,4 bintang. Game mancing ini pernah menjadi game online gratis terbaik 2016 Sob, selain itu punya beberapa fitur yang menarik seperti, terdapat 60 lokasi mancing, banyak spesies ikan, menyediakan banyak assesoris(umpan, hook, pemberat dll) dan masih banyak fitur yang lainnya.  
  5. i Fishing Lite. telah didonlot oleh 10 juta orang dengan 4,1 bintang review, bervariasi Sob ada positif dan negatif juga, tapi sebagian besar menganggap game mancing ini bagus. Mungkin yang berkomentar negatif menurut ane perangkatnya yang tidak mendukung atau pengaruh sinyalnya yangkurang baik, tapi menurut ane in game bagus silahkan didonlot.
  6. Memancing untuk anak-anak. walaupun terbilang baru dan masih didonlot sekitar 100 ribu orang, namun game mancing ini telah mempunyai 4,2 bintang dengan review positif. Game mancing ini lebih didesign untuk anak-anak karena mengandung nilai edukasinya. Sobat-sobat yang ingin mencoba atau mendonlotkan untuk anaknya rasanya game ini cocok banget deh. Game mancing produksi YovoGames ini bisa didownload di playstore atau kunjungi websitenya; http://yovogames.com
  7. Fishing Mania 3D. Game Mancing ini mempunyai fitur antara lain, memiliki lebih dari 10 lokasi memancing, lebih dari 50 misi yang akan meningkatkan kemampuan mancing kita, memiliki 90+ kombinasi berbagai macam gaya memancing, dan ratusan jenis spesies ikan target,,woww..pokonya mantap dech. Game ini mempunyai 4,2 bintangyang dikembangkan oleh Candy Mobile  dan telah didownload oleh lebih kurang sekitar 5 juta orang. Silahkan dowload di>>>playstore.  
  8. TrueFish Lite. Game Mancing produksi TiProg.it ini sangat mengasyikkan, karena menawarkan keelokan alam danau, laut dan sungai di Italia yang indah dan keren banget. Serta memiliki lebih dari 100 jenis ikan target. Silahkan download game mancingnya di playstore.
  9. Fishing Time:Season2. Dengan fitur yang beraneka macam, seperti; memacing di kapal laut, ikannya besar2, ada lebih dari 200 jenis ikan(tuna, hiu, paus dll), serta ada juga fitur mancing ke samudra ditemani oleh para profesional yang cantik2..woww msih banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh game mancing ini. Silahkan download dan mainkan game produksi kamusegame ini di aplikasi playstore anda. 
  10. Permainan memancing panda.Game mancing ini didesign khusus untuk anak balita anda. Telah didonlot oleh sekitar 1 juta orang dan mempunyai 4,0 bintang review positif. Ada 3 hal utama yang ditawarkan oleh game ini yaitu;  sebagai sarana pembelajaran, melatih ketrampilan dan  meyajikan isi yang menghibur, terutama pada anak-anak. Silahkan buka websitenya(http://www.babybus.com) atau download game mancingnya untuk anak balita anda, di aplikasi playstore.
Mungkin itu dulu sob, kalau ada yang lebih bagus silahkan ditambahkan di kolom komentar. Salam Strike...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

0 Response to "10 Game Mancing Terfavorit "